Mahadewi Pernah Dua Bulan Tak Pulang ke Rumah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 5:02pm
Mahadewi

Mahadewi

Sibuk manggung di luar kota membuat Mahadewi tak bisa menyempatkan diri untuk pulang ke rumah. Bahkan, Tata dan Puri mengaku tak pulang ke rumah hingga dua bulan lamanya.

“Iya. Tapi masih kalah sama Bang Toyib. Kalau dia dua tiga kali puasa dan lebaran nggak pulang. Kalau kita dua bulan saja,” jelas Tata saat ditemui di Studio Penta, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Mereka mengaku bersyukur, karena dengan kesibukan yang cukup padat, pasangan mereka masing-masing masih mengerti dengan apa yang mereka lakukan.

“Kalaupun ada komplain paling kita luangkan waktu sejenak. Ya paling satu atau dua hari untuk bersama keluarga atau pasangan masing-masing. Kalau sama pasangan, ya mereka ngerti lah kalau nggak ada malam Minggu, tapi ada malam-malam lain yang bisa menggantikannya,” papar Puri.

Menurut Tata, apa yang mereka lakukan adalah bentuk profesionalitas mereka sebagai penyanyi. “Toh kita melakukan ini juga buat keluarga kita. Kita nggak macam-macam, yang penting apapun pekerjaan kita, yang penting sudah mendapatkan restu dari keluarga,” jelasnya.

Lama meninggalkan keluarga dan pacar, membuat Puri dan Tata kangen. Karenanya mereka melakukan berbagai cara untuk mengobati rasa kangen itu. “Paling kita telepon, SMS mereka saja. Atau juga kita simpan foto-foto keluarga dan pasangan masing-masing di handphone. Jadi kan kita bisa lihat kapan saja kita mau,” katanya.

Selain itu, dia juga sering membagi waktu dengan jalan-jalan dengan keluarga saat memiliki waktu. “Entah itu ke mall, berenang, atau sekedar makan di luar. Di sana kan pasti bisa cerita apa saja yang kita lakukan selama tur atau apa saja yang ada di rumah, tapi kita tidak tahu,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply