Mahalnya Biaya Potong Rambut Justin Bieber0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 10:11am
justin-bieber

justin-bieber

Justin Bieber. Penyanyi yang satu ini tengah menjadi pusat perhatian dunia. Tak hanya lagu-lagunya yang menjadi hits, seluruh gaya dan sikapnya pun memikat fans yang mayoritas remaja perempuan. Bahkan, tak jarang diimitasi, terutama potongan rambutnya.

Sadar penampilannya menjadi perhatian banyak orang, Bieber rela membayar mahal seorang penata rambut profesional untuk memperkuat daya tariknya.

Sejak 2009, Bieber memercayakan penampilan rambutnya pada penata rambut handal, Vanessa Price. Ia biasa mendatangkan Price ke rumahnya dengan biaya US$750 atau sekitar Rp6,8 juta setiap kali gunting.

“Saya biasanya memotong rambutnya setiap beberapa minggu,” kata Price kepada Life & Style. Harga potong rambut Price untuk Bieber cukup mahal bila dibandingkan dengan biaya jasa penata rambut profesional lainnya yang hanya sekitar US$30-100.

Price boleh bangga menjadi pilihan Bieber. Ia selalu menyunggingkan senyum mendengar banyaknya remaja yang berusaha mengimitasi gaya rambut Bieber. “Saya sering mendengar lelucon bahwa banyak yang akan mencontek gaya rambutnya setelah saya memotongnya.”

Melanie Ash, pakar penata rambut ternama, menambahkan, potongan rambut Bieber menjadi potongan rambut paling populer di sejumlah negara. “Tapi di salon lain, biaya potong rambut cukup terjangkau dengan model yang sama sekitar US$14 atau Rp126 ribu,” kata Ash.

sumber : Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply