Maia: Artis Maju Pilkada Karena Aji Mumpung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Apr 2010 at 12:32pm
Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty mengimbau agar rekannya sesama artis tidak menjadikan ajang pemilihan umum kepala daerah sebagai aji mumpung.

Nama-nama seperti Rano Karno, Dede Yusuf, Diky Chandra memang telah membuktikan mampu menggaet hati masyarakat dan akhirnya duduk menjadi wakil wali kota, wakil bupati atuapun wakil gubernur.

Namun, kalau tidak punya kemampuan dan memaksa maju, penyanyi Mia menyayangkan hal itu. Kalau mereka pintar dan  punya nasionalisme terhadap bangsa, tak masalah mereka maju.

“Kalau mereka masuknya karena aji mumpung mending tidak usah saja. Tapi kalau artis itu pintar dan punya nasionalisme terhadap bangsanya ya tidak masalah,” ujar mantan stri Ahmad Dhani, di Yogyakarta, Kamis 29 April 2010.

Janda beranak tiga ini juga menyatakan ada beberapa teman artis yang dinilai pintar-pintar meski tidak banyak. Yang kini maju kebanyakan  aji mumpung.

Meski demikian, lanjut dia karena yang dibutuhkan di Indonesia adalah pemimpin yang dipilih langsung maka yang dibutuhkan adalah sosok yang ngetop.

Namun, Maia juga tidak menampik bahwa tidak semua artis itu bodoh, ada juga yang pintar seperti yang saat ini duduk di DPR. (umi)

Laporan: KDW | Yogyakarta• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply