Maia Ciptakan Lagu untuk Pernikahan KD-Raul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Feb 2011 at 8:37am
Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty memiliki kado spesial buat rekannya, Krisdayanti, yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos. Sebuah lagu bernuansa cinta secara khusus ia buat untuk hari spesial pasangan tersebut.

“Aku memang sengaja menciptakan lagu khusus untuk KD, untuk pernikahan mereka,” kata Maia saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at 18 Februari 2011.

Saat ini, kata Maia, lagu tersebut sudah dibuat masternya dan bisa segera disebar ke seluruh Indonesia secepatnya.

Lagu itu sendiri tidak menceritakan secara khusus tentang kisah cinta KD dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut. Namun lebih pada kisah cinta secara universal.

“Kalau pasangannya senyum dia ikut senyum, kalau pasangannya mati dia ikut mati. Saking besar cintanya dengan pasangannya, kemana dia melangkah cinta akan selalu ada,” tuturnya lagi.

Pentolan ‘Duo Maia’ ini mengemukakan alasan dirinya membuatkan lagu untuk mantan istri Anang Hermansyah itu. KD memang meminta dibuatkan lagu darinya.

“Kebetulan sudah tahu karakter vokalnya KD, dan cocok sama lagu itu. Liriknya sedih tapi karena KD minta untuk pernikahan, aku ubah liriknya jadi senang,” pungkasnya.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply