Maia Datang, Ahmad Dhani Ngumpet0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 2:12pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani memang tak mengizinkan Maia membawa ketiga anaknya pergi keluar rumah. Tetapi, Dhani tak melarang Maia untuk menemui anak-anaknya di rumah. Saat Maia datang, Dhani tak mau bertatap muka dengan wanita yang masih berstatus istrinya itu.

Dhani mengatakan dirinya memilih untuk menjauh dari pandangan Maia saat wanita asal Jawa Timur itu datang mengunjungi anak-anaknya di kediamannya yang luas di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani menghindar untuk berbasa-basi dengan Maia.

“Saat Maia akan datang ke rumah biasanya anak-anak akan bilang ‘Bunda mau datang’. Ya, saya akan pergi. Ke studio atau ngumpet di lantai dua,” kata Dhani saat ditemui VIVAnews di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani mengaku tak ada alasan khusus yang membuatnya malas bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hidupnya tersebut. Saat disinggung apakah dia takut tak bisa melupakan Maia bila melihat wajah wanita itu? Dhani membantahnya.

“Nggaklah. Pokoknya ya, saya malas saja,” ucapnya.

Dhani menegaskan dia tak lagi punya perasaan cinta untuk Maia. Dia merasa siap untuk meninggalkan Maia. Lantas, bagaimana tanggapan Dhani soal pernyataan Maia yang mengatakan Dhani masih mencintai dirinya karena masih tarik ulur soal perceraian mereka?

“Jika saya masih cinta, saya bisa dengan mudah menarik Maia kembali,” ujarnya dengan penuh percaya diri yang tinggi. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply