Maia Diramal Mama Lauren Ketemu Jodoh, Oktober0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 9:00pm
Maia Estianty

Maia Estianty

Sebelum meninggal dunia, Mama Lauren sempat meramal kehidupan asmara Maia Estianty. Maia akan segera mendapatkan jodoh, Oktober 2010.

Maia terakhir kali bertemu Mama saat tahun baru 2010 di suatu acara. Waktu itu ada Eko Patrio yang tiba-tiba meminta Mama meramalkan jodoh Maia.

“Mama Lauren bilang, ‘Undang-undang yah bulan Oktober’. Nah aku kaget, apanya yang diundang-undang. Kata dia sih, aku akan segera dapat jodoh. Dia enggak menyebutkan seperti apa orangnya, tapi yang jelas orang luar. Aku enggak tahu, orang luar yang dimaksud apa,” ungkap Maia yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Mendengar ramalan Mama, Maia hanya tersenyum. Dalam hatinya tak mempercayai sepenuhnya ramalan perempuan keturunan Belanda itu. “Buat aku, semua itu wacana saja. Kalau aku, apa yang dikasih sama Allah saja. Kalau dikasih tahun ini syukur. Kalau enggak, ya nunggu lagi,” ujarnya santai.

Maia tak akan pernah lupa ramalan Mama Lauren pada 2007. “Tahun 2007 aku diramal akan pisah dengan Mas Dhani. Waktu itu aku kaget, tapi ya aku enggak anggap serius,” ujarnya.

Maia yang kasus perceraiannya dengan Ahmad Dhani masih menunggu putusan kasasi dari Mahkamah Agung, tak ingin menargetkan kapan harus menikah lagi.

“Sebenarnya, aku belum mau (menikah lagi) karena enggak gampang harus menjalin hubungan dengan seseorang. Soal target, aku terserah Allah saja,” katanya pasrah.

Sempat diberitakan okezone, saat ini Maia tengah didekati tiga pengusaha. Salah satunya diduga duda kaya raya asal Kalimantan. Soal banyak pria yang mendekat, Maia menganggapnya sebagai hal yang wajar.

“Wajarlah karena memang aku lagi sendiri. Tapi coba lihat ada yang jadi enggak. Yang penting aku enggak pacaran sama suami orang. Kalau kriteria, biar semua Allah yang kasih,” tukasnya. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply