Maia Estianty: Dhani Tak Kapok0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Mar 2011 at 8:21am
Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, merasa prihatin dengan kasus antara mantan suaminya itu dengan wartawan Global TV. Menurut Maia, Dhani tak kapok dengan sikap temperamennya.

“Kalau aku sangat menyayangkan sikap Mas Dhani yang seperti itu, karena memang kejadian itu pernah menimpa aku pribadi,” kata Maia di kawasan Pejaten, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011. “Dia pernah merusak kamera dan handycam aku, sampai pembantunya masuk penjara 5 bulan. Kok dia (Dhani) tidak kapok, masih diulangi lagi.”

Maia khawatir sikap Dhani itu bisa memengaruhi karakter tiga anak mereka. “Jujur dengan kabar itu saya sedih, saya langsung terbayang dengan tiga anak saya. Kalau sampai menyeret ranah hukum, tidak main main. Itu bisa masuk penjara, apa lagi kasih contoh yang tidak baik ke anak-anak. Aku sangat sedih anak kehilangan figur ayah,” ujar Maia.

Maia menyarankan Dhani agar lebih arif menghadapi masalah seperti ini. “Memang dia kalau sedang terancam atau diganggu, emosinya datang. Saya dulu selalu sarankan dengan cara yang baik saja, jangan kasar,” ujar Maia.

Sementara Ahmad Dhani mengaku lega setelah mendatangi Dewan Pers karena dua wartawan Global TV mengakui Dhani tak pernah memukul mereka. Dhani puna menyatakan kesanggupannya untuk proses mediasi selanjutnya.

“Saya lega juga akhirnya wartawan Global mengaku tidak ada pemukulan, meski saya kecewa beritanya dibesar-besarkan. Tapi Alhamdulilah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya,” kata Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam.

sumber : Arfi Bambani Amri, Beno Junianto VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply