Maia Estianty Minta Dhani Introspeksi Diri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Mar 2011 at 8:33am
Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty sangat terkejut saat mendengar kabar Ahmad Dhani mendapatkan kiriman paket bom buku. Ia sangat mengkhawatirkan ketiga anaknya dan Dhani. Dengan adanya teror bom itu, ia meminta agar mantan suaminya itu segera introspeksi diri.

“Buat aku, yang terkena teror, mudah-mudahan bisa mawas diri. Dan introspeksi diri kenapa ini bisa terjadi. Mudah-mudahan ini pelajaran untuk lebih menjaga sikap,” kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Saat mendengar kabar tersebut, perempuan yang juga mulai sibuk sebagai DJ ini mengungkapkan dirinya langsung menghubungi ketiga anaknya. Dan ia bersyukur karena pada saat itu anak-anaknya sedang sekolah.

Tetapi, tetap saja ia merasa belum tenang karena itu. Ia merasa prihatin karena adanya aksi teror bom tersebut. Ia pun berharap hal itu tak akan mempengaruhi kondisi psikologis ketiga putranya.

“Aku sebagai ibu sangat takut, sempat gelisah. Mudah-mudahan nggak ada lagi teror seperti ini,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani dikirimi paket bom buku pada 15 Maret lalu. Tetapi, paket tersebut baru dibuka pada Kamis kemarin. Merasa curiga, lalu ibunda Dhani langsung menghubungi pihak berwajib.

Dalam paket tersebut, terdapat surat dan buku yang berjudul ‘Yahudi Militan’. Dalam suratnya, pengirim meminta Dhani untuk menuliskan kata pengantar.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply