Maia Mimpikan Ahmad Dhani, Firasat?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Mar 2011 at 8:56am
Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty sangat menyayangkan aksi perebutan kamera antara Ahmad Dhani dengan awak Global TV. Ia mengaku sebelum kejadian tersebut sempat bermimpi tentang Dhani.

“Aku mimpi dia (Dhani) tanpa busana. Terus dia bertemu anak buahnya. Terus aku bilang kok mimpi seperti ini. Jangan sampai ada apa-apa,” kata Maia saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, tadi malam.

Pentolan Duo Maia ini menuturkan setelah mimpi itu perasaannya menjadi tak nyaman. Ia mengatakan seharusnya setelah mimpi itu ia bisa memberitahu Dhani tentang mimpinya agar mantan suaminya itu bisa lebih mawas diri.

“Aku feeling kayaknya akan terjadi apa-apa sama Mas Dhani,” ungkapnya lagi.

Dengan adanya kasus tersebut, ibu tiga orang anak ini berharap Dhani bisa lebih arif dalam menghadapi masalah.

“Memang dia kalau sedang terancam atau diganggu, emosinya datang. Saya dulu selalu sarankan dengan cara yang baik saja, jangan kasar,” ujar Maia.

Sementara itu, Dhani yang telah mendatangi Dewan Pers mengaku lega karena dua wartawan Global TV mengakui Dhani tak pernah memukul mereka. Dhani pun menyatakan kesanggupannya melakukan proses mediasi.

“Saya lega juga akhirnya wartawan Global mengaku tidak ada pemukulan, meski saya kecewa beritanya dibesar-besarkan. Tapi Alhamdulilah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya,” papar Dhani.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply