Main Ludruk Dibayar Poundsterling0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Jun 2010 at 7:04pm
Asti Ananta

Asti Ananta

Asti Ananta mendapatkan tawaran untuk berakting di pertunjukan ludruk. Asti mengaku sangat antusias dengan tawaran tersebut. Asti menuturkan dirinya mendapat dua keuntungan saat memainkan peran di ludruk tersebut.

Menurut Asti, keuntungan pertama, dia senang karena bisa ikut melestarikan budaya Indonesia. Sedangkan yang kedua, ia juga mendapatkan bayaran dengan mata uang Inggris gara-gara perannya di ludruk tersebut.

“Jujur, saya di sini dibayar pakai pondsterling. Dibayarnya nggak cash. Dibayar pakai deposito,” kata Asti saat ditemui di Agitma Ludruk di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 4 Juni 2010.

Saat disinggung berapa bayaran yang diterimanya sehingga dia memutuskan untuk ikut serta dalam pagelaran ludruk yang diadakan SMA 3 Malang itu, Asti mengaku tak tahu menahu.

“Tawaran ini memang mendadak. Saya belum dikasih tahu bayarannya. Ini sudah dari manajemen,” ucapnya.

Untuk perannya di ludruk tersebut, artis berambut panjang ini mempersiapkan diri dengan matang. Menurut Asti perannya di ludruk tersebut sebagai gadis manja dan centil. Selain itu, Asti harus menggunakan bahasa Jawa Timur. Asti mengaku tak kesulitan dengan perannya tersebut.

“Bahasanya nggak sulit karena dekat dengan bahasa Jawa Tengah,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply