Main Teater, Cut Tari Menangis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Feb 2011 at 8:56am
Cut Tari

Cut Tari

Karir Cut Tari di dunia entertainment sempat terhenti karena kasus video porno. Ia tak lagi menjadi presenter sebuah infotainment dan sejumlah kontrak kerja juga dibatalkan.

Tetapi, hal itu tak membuat artis berdarah Aceh-Padang ini putus asa. Ia berusaha untuk bangkit dan kembali berkarir. Artis yang akrab disapa Tari ini pun mendapat tawaran untuk tampil di pentas pertunjukan teater komedi musikal ‘Jakarta Love Riot’.

Tawaran itu ternyata membuat ibu satu anak ini terharu. Ia sangat senang karena dirinya masih diberi kepercayaan untuk berperan di pertunjukan teater tersebut. Ini adalah pertama kalinya Tari bermain teater.

“Setelah berbulan-bulan, akhirnya saya dipercaya lagi. Pastinya saya berterima kasih,” kata Tari dengan meneteskan airmata saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Istri Yusuf Subrata ini menganggap penampilannya dalam teater ini adalah langkah awal untuk dirinya kembali mengejar karirnya yang sempat vakum lama.

“Memang, terus terang ini gebrakan saya ya,” ungkapnya.

Dalam pertunjukan teater itu, Tari mendapatkan peran sebagai ibu Hudy. Dan ia puas dengan penampilannya tersebut. “Selama dua bulan kemarin, saya memang fokus banget untuk ini,” ujarnya.

sumber : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply