Main Teater, Nikita Willy Pusing0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Aug 2011 at 2:01pm
nikita

nikita

Soal akting, tentu bukan hal baru bagi Nikita Willy. Namun, aktris yang sudah membintangi banyak judul sinetron itu tak terbiasa berakting di pagelaran teater.

Nikita mendapat peran utama di acara Mahakarya RCTI 22. Terlibat di pementasan teater menjadi pengalaman pertama bagi pemeran Amira di sinetron Putri yang Ditukar itu.

“Perasaanku senang banget karena ini baru pertama kali ikut Mahakarya. Ini jadi pengalaman baru buat aku,” ucap Nikita, ditemui di acara Mahakarya RCTI 22, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2011).

Walau sudah terbiasa berakting, bukan berarti Nikita tidak mengalami kesulitan bermain teater. Pelantun Kutetap Menanti itu pusing saat tampil di panggung. “Ini pertama kali dan terasa beda saja dengan akting. Apalagi teater ini sampai tujuh segmen membuat kepalaku pusing,” akunya.

Banyaknya segmen membuat Nikita harus belajar banyak hal tentang seni akting di teater. Belum lagi dia diharuskan bisa mendapatkan chemistry dengan pemain lain. “Karena ada tujuh segmen, harus belajar menemukan chemistery dengan pemain lain,” pungkasnya.

sumber : okezone egie gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply