Makam Michael Jackson Dirusak Fans0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jul 2010 at 10:57pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Makam Michael Jackson di pemakaman umum Forest Lawn sering didatangi para penggemarnya. Kehadiran para penggemar itu dituding merusak makam penyanyi yang dijuluki ‘King of Pop’ tersebut.

Para penggemar setianya itu menuliskan kata-kata dengan tinta yang tak dapat dihapus di seputar pemakaman pelantun ‘Heal the World’ tersebut. Tak hanya itu, banyak juga coretan di sekitar pemakaman Michael dan hal itu sangat mengganggu pemandangan dan merusak tempat peristirahatan penyanyi yang mengembuskan nafas terakhir pada 25 Juni 2009 lalu.

Akibat ulah penggemar itu, pihak pemakaman memperketat pengawasan terhadap pengunjung yang akan mendatangi makam ayah tiga orang anak tersebut.

“Acara seperti ini adalah contoh utama mengapa kami mengevaluasi tingkat akses ke pintu masuk ke pemakaman,” kata perwakilan pemakaman seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 15 Juli 2010.

Beberapa tulisan penggemar Michael yang terdapat di pemakamannya itu bertuliskan ‘Miss you sweet angel’ dan juga ‘Keep the dream alive’. Tulisan-tulisan itu tertera di tempat-tempat yang sulit dijangkau sehingga tak bisa dibersihkan dengan mudah. Kata-kata itu terletak di bawah kusen dan juga di dinding di balik semak dan menghiasi hampir semua tempat di pemakaman tersebut.

Pada awalnya, penggemar memang dilarang untuk mengunjungi makam michael. Tetapi, pada awal tahun, kakak Michael, Randy Jackson mengatakan memperbolehkan fans setia adiknya itu datang ke makamnya untuk berziarah. Pihak pemakaman sangat keberatan karena mengkhawatirkan kehadiran fans Michael itu dapat mengganggu pemakaman yang lainnya. Selain Michael, di pemakaman elit itu juga terdapat makam legenda showbiz lainnya seperti Clark Gable dan Jean Harlow.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply