Makin Ngetop, Pattinson Dikawal 11 Bodyguard0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 6:33pm
Robert Pattinson

Robert Pattinson

Karir Robert Pattinson sebagai aktor sedang berada di atas angin. Popularitas dan juga materi sedang berada digenggaman aktor tersebut. Kehidupan Robert mengalami banyak perubahan sehingga membuat dirinya harus menyewa 11 bodyguard.

Setiap keputusan pasti memiliki konsekuensinya. Itulah yang sedang dirasakan oleh Robert Pattinson. Pria asal Inggris ini memutuskan untuk berkarir di dunia akting. Pilihan aktor berusia 24 tahun itu tidak salah.

Namanya langsung melambung berkat perannya sebagai vampir ganteng di film ‘Twilight’. Hanya saja, ketenaran yang diraihnya itu membawa masalah baru dalam hidup Robert.

Pria ini harus rela kehilangan kehidupan pribadinya. Dia tak bisa lagi bebas pergi sendirian karena semua mata akan tertuju padanya dan mengejar dirinya untuk sekedar meminta foto bareng atau tanda tangan.

Untuk menjaga keselamatannya, pria yang akrab disapa Rob ini akhirnya memilih untuk menyewa jasa bodyguard. Tak tanggung-tanggung, Rob dikawal 11 pria dengan tubuh atletis dan tegap untuk menjaga dirinya. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 26 Juni 2010.

“Kita berusaha untuk tetap merendah, tetapi cukup lucu melihat banyak perubahan dalam kehidupan seseorang, terutama Rob. Saat fans menerjang dirinya dan ternyata hanya ada satu pengawal, fans sudah melompat bagaimana dia akan bersembunyi. Memang hal yang gila memikirkan soal pengawal, tapi Rob tak bisa memilih,” kata Kellan Lutz, lawan main Rob di film Twilight.

Tetapi, menurut lawan main Rob di film ‘Twlight’, Kellan  keputusan Rob untuk memakai jasa pengawal pribadi bukan karena pria itu sombong atau tak menghargai penggemarnya. Kata Kellan, Rob memang sudah sepantasnya memiliki pengawal pribadi.

“Dia adalah pria yang hebat dan kita semua menyayanginya karena dia tak pernah berubah,” ucapnya lagi.

Sumber :  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply