Malam Jumat, Paranormal se-Indonesia Ritual di Makam Mama Lauren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 5:36pm
Mama Lauren

Mama Lauren

Wafatnya Mama Lauren meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Tak terkecuali kawan-kawan seprofesi Mama. Pada malam Jumat besok, paranormal se-Indonesia menggelar ritual di makam Mama.

Semasa hidupnya, paranormal keturunan Belanda itu merupakan anggota FKPPAI. Karena anggap sudah sepuh, Mama Lauren didapuk menjadi dewan pakar FKPPAI.

“Teman-teman akan doa bersama di pusaranya. Nanti rencananya Kamis malam Jumat kita akan doa bersama teman-teman paranormal,” kata¬† Ki Radu Kusumodiningrat, Humas FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) yang ditemui di kediaman Mama Lauren, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) malam.

Ritual doa akan dimulai pada pukul 01.00-03.00 dinihari. Sayang, seperti apa bentuk ritual tersebut, Ki Radu bungkam.

“Saya tidak bisa kasih tahu seperti apa ritualnya karena ini terkait kode etik paranormal,” tampiknya halus.

Mama Lauren dikenang oleh Ki Radu sebagai sosok paranormal serbabisa. “Dia mampu meneropong tidak hanya dengan kartu tarot saja. Tapi paranormal juga manusia. Pasti ada titik lemahnya juga, dan bisa wafat juga,” kenangnya.

Mama Lauren meninggal dunia pada Senin, 17 Mei 2010, pukul 21.37 WIB di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, karena sakit jantung dan gangguan organ pernapasan. Jenazah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur, pada Selasa, 18 Mei siang. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar РOkezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply