Malika Si Wanita Ular0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 2:54pm
Malika Sherawat

Malika Sherawat

Cantik dan penuh sensasi. Begitulah Malika Sherawat.  Pose seksinya, banyak yang tak berbusana, selalu memancing ribuan hujatan juga decak kagum.  Aksinya dalam film berjudul Wellcome mengundang protes keras di Pakistan.  Sebab wanita ini mengumbar tubuhnya habis-habisan di situ.

Foto seronok dan vulgarnya membanjir di kota-kota di India. Dia  disanjung sebagai simbol seks negeri itu. Kaum lelaki India amat gandrung pada kemolekan Malika.

Aksi terbaru si cantik ini adalah adegannya dalam film berjudul Hisss. Film ini bercerita tentang mitologi kuno dalam masyarakat India.

Alkisah, bertahun lampau seorang wanita Amerika Serikat datang ke  negeri para dewa itu. Entah kenapa, di sana dia terkena kutukan menjadi manusia ular dan tinggal di hutan India.  Dalam film yang akan dirilis 15 Agustus 2010 itu,  Malika didaulat menjadi lakon wanita ular itu.

Film ini ikut dalam Cannes Film Festival ke-63 di Cannes, Perancis, yang digelar Minggu 16 Mei 2010. Malika ikut datang ke sana.  Saat datang ke acara itu, wanita cantik ini membuat heboh. Dia membawa seekor ular raksasa.

Malika terlihat memeluk dan beberapa kali mencium ular  yang diberi nama Rudy itu.Dia mengaku sangat mencintai ular ini. Aktris cantik berambut hitam ini memuat foto tersebut dalam akun Twitter pribadinya dan menuliskan, “my date, Rudy, the Sssnake”.

Malika juga tidak keberatan saat diminta para fotografer untuk bergaya dengan si Rudy itu. Malika melingkarkan ular itu di sekujur tubuhnya.

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply