Maling Rumah Shandy Aulia Diduga Orang Dekat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 4:08pm

Shandy Aulia

Maling beraksi di rumah selebriti Shandy Aulia. Wanita yang belum lama bertunangan dengan putra Menko Kesra Agung Laksono, Dave Laksono ini mengalami kehilangan sejumlah perhiasan di rumahnya sendiri.

“Kalau menurut teori poisi, kalau ada kehilangan itu disebabkan orang-orang dekat,” kata tunangan Shandy, Dave saat ditemui wartawan.

Kini kasus tersebut dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan. Dave pun tidak bisa berbicara banyak, karena dia diminta pejabat Polri untuk tidak membocorkan penyelidikan polisi kepada media.

Saat ditanya, siapa yang diduga melakukan pencurian. Dave tidak mau menyebutnya, dia juga tidak mau tergesa-gesa menuduh. “Ya, jangan suudzon (buruk sangka) dulu lah. Ini kan lagi bulan puasa. Kita serahkan saja ke polisi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Dave juga tidak mau membocorkan barang apa saja yang berhasil digasak maling tersebut.

Yang pasti, Dave menegaskan bahwa kondisi Shandy Aulia masih baik-baik saja. Kejadian ini dijadikan pelajaran penting baginya dan Shandy. “Setiap kejadian kita interospeksi lah. Setiap kejadian ada sebab musababnya,” pungkasnya.(Go Spot/Media/uky)

sumber:Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply