Mama Lauren di Mata Anaknya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 2:29pm
Mama Lauren

Mama Lauren

Peramal kondang Mama Lauren menutup mata sekitar pukul 21.37 WIB, Senin 17 Mei malam kemarin. Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cikini, Jakarta.

Di mata anaknya, Baby Djenar, Mama Lauren adalah ibu yang hebat. “Mama adalah ibu, panutan dan guru,” kata Baby kepada VIVAnews.

Peramal berdarah Belanda ini meninggal dunia pada usia 78 tahun setelah menjalani perawatan selama 33 jam di rumah sakit. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Cikini pada hari Minggu karena menderita komplikasi penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya sejak tiga tahun terakhir.

Baby mengenang, ibunya tak pernah memperlihatkan kalau ia sedang dirongrong penyakit. Ia selalu berusaha terlihat sehat dan selalu membantu para kliennya. Dua hari terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, kata Baby, Mama Lauren masih memberi konsultasi.  “Meski keadaannya sudah tak memungkinkan, Mama masih membantu orang,” kata Baby.

Apa pesan terakhir Mama Lauren untuk Baby? “Sebelum meninggal, Mama berpesan agar anaknya meneruskan karier dia sebagai peramal,” kata Baby. (kd)

sumber: Finalia Kodrati, Ferial• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply