Mama Lauren Masih Meramal Jelang Wafat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 1:49pm
Mama Lauren

Mama Lauren

Mama Lauren adalah tipe yang tak ingin membuat susah orang di sekitarnya. Ia tak pernah mengeluh dengan sakit komplikasi yang dideritanya sejak lama. Bahkan, ketika menjelang meninggal.

“Sehari sebelum dibawa ke rumah sakit Mama juga masih melayani konsultasi beberapa teman di rumah,” kata anak Mama Lauren, Bebi Djenar, saat dihubungi VIVAnews, Senin malam, 17 Mei 2010.

Keluarga tak mengetahui kesakitan yang diderita Mama Lauren sampai pada Minggu wajahnya terlihat pucat. Sekitar pukul 12.00 pada Minggu, 16 Mei 2010, keluarga akhirnya membawanya ke Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat.”Mama memang tak suka mengeluh,” ujarnya.

Di rumah sakit kondisinya memburuk. Sejak tiga tahun lalu, Mama Lauren menderita komplikasi jantung dan paru-paru. Setelah mendapat perawatan sekitar 33 jam, ia menyerah. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pukul 21.37.

Jenazah Mama Lauren akan disemayamkan di kediamannya di kawasan Cipinang indah II , Blok GG No 2,  Cipinang Muara, Jakarta Timur. Wanita keturunan Belanda itu akan dikebumikan di TPU Menteng Pulo pada Selasa, 18 Mei 2010, pukul 11.00. (mt)

sumber:  Pipiet Tri Noorastuti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply