Mama Lauren Ramal Luna Maya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 5:18pm
Luna Maya

Luna Maya

Aktris Luna Maya mengaku pernah diramal oleh Mama Lauren. Karena ketepatan Mama Lauren dalam meramal, kekasih Nazriel Irham alias Ariel ini pun angkat jempol untuk Mama Lauren.

“Waktu itu aku pernah diramal di sebuah acara. Soal personal saja dan itu tepat. Aku cuma bilang, ‘Kok bisa gitu ya, memang benar sih’,” cerita model, pemain film, dan sinetron serta presenter ini ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Lanjut Luna, ketika itu Mama Lauren menerawang dan mengatakan bahwa hidup Luna akan banyak diterpa fitnah. Karena merasa ramalan itu tepat, Luna pun hanya tertawa. “Katanya, hidupku kebanyakan difitnah orang. Aku langsung bilang, ‘Benar banget tuh.’ Dia cuma bilang, ‘Kasihan ya kamu,'” kenang Luma lalu tertawa.

Itulah kali pertama Luna diramal oleh Mama Lauren. Selain itu, ia jarang bertemu dengan sang juru terawang, yang meninggal dunia pada Senin (17/5/2010) malam di Jakarta. “Saya enggak pernah konsultasi ke rumahnya,” imbuhnya.

Luna mengaku tidak mengenal Mama Lauren secara pribadi. Pengetahuannya tentang Mama Lauren pun amat minim. Ia hanya mengenal Mama Lauren sebagai peramal yang ternama dan sering muncul di televisi. “Yang aku tahu, dia sering muncul dan meramal di televisi,” ucapnya. Diakuinya, ia mengetahui kabar bahwa Mama Lauren meninggal melalui tayangan layar kaca. (ANI)

sumber: KONPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply