Mangkir dari Janji, Adjie Notonegoro Dilaporkan ke Polda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Jul 2010 at 6:04pm

adjie notonegoro

Satu masalah belum usai, desainer kondang Adjie Notonegoro kembali dirundung masalah baru lagi. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Dewi Cinta karena mangkir dari janjinya.

“Melaporkan ke kepolisian setelah satu minggu saya tunggu, tapi Mas Adjie tetap mangkir dari janjinya untuk beritikad baik membayar utangnya kepada saya,” kata Dewi didampingi kuasa hukumnya di Mapolda Metro jaya, Senin (26/7/2010).

Dewi sendiri mengaku sudah sempat dua kali datang ke Cipinang dan Adjie menjanjikan akan membayarnya Selasa (pekan lalu) atau maksimal hari Jumat. “Dan sampai Senin tidak ada kabar ke saya atau tidak ada yang menghubungi saya,” jelasnya.

Adjie kemudian menjanjikan lagi, jika dirinya keluar dari Cipinang barulah dia bisa membayar utangnya. Akan tetapi, Dewi menilai bahwa tak ada bedanya apakah Adjie berada di dalam atau di luar tahanan.

“Saya berpikir enggak ada bedanya lah Mas Adjie di dalam atau di luar,” jelasnya.

Dewi mengaku meminta maaf, karena terpaksa melaporkan Adjie ke Polda Metro Jaya, karena dia mengaku sudah habis kesabarannya. “Saya mohon maaf kesabaran saya sudah habis, bukan kesalahan saya mas Adjie sudah terlalu banyak bikin janji, saya rasa Mas Adjie mengerti,” katanya.

Kuasa hukum Dewi, Burhanuddin mengaku melaporkan Adjie karena tidak memiliki itikad baik untuk membayar. Dia pun menjerat Adjie dengan dua pasal, yaitu pasal 378 dan 372 KUHP. (uky)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply