Manohara Betah Menjomblo0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Aug 2011 at 10:58am
manohara2

manohara2

Bercerai dari Pangeran Klantan, Tengku Fakhry, Manohara Odelia Pinot belum juga menemukan tambatan hati. Bintang sinetron Super Girl itu mengaku masih betah menjomblo.

Tidak dipungkiri Mano, sapaan Manohara, banyak yang mempertanyakan alasan kesendirianya. Sebab, Mano sendiri bukan karena tak laku. Banyak pria yang mencoba mendekati.

“Sebenarnya memang sudah banyak yang tanya pacar aku siapa sekarang, tapi buat aku nanti dulu deh,” ujar Manohara saat ditemui di Dapoe Aceh Restaurant, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2011).

Model blesteran Prancis-Bugis ini mengelak disebut dirinya trauma dengan laki-laki. Menurutnya, untuk urusan jodoh biar Tuhan yang menentukan. “Sampai saat ini aku tidak punya pacar bukan karena aku tertutup dan trauma dengan laki-laki, tapi memang belum memikirkan hal itu,” tegasnya.

Manohara sendiri mengaku tidak mempunyai kriteria khusus untuk memilih pasangan. Baginya yang terpenting laki-laki tersebut mau menerima apa adanya, serta sayang terhadap keluarga dan dirinya.

Saat ini, Manohara sendiri tengah sibuk syuting stripping sinetron. Untuk menghilangkan rasa kesepian, biasanya dia banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman. “Kalau aku mulai kesepian, aku selalu kumpul sama teman-temanku,” tandasnya.

sumber : okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply