Mantan Pacar Ingin Lindsay Lohan di Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 6:47pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memang tak pernah berhenti membuat masalah yang pasti saja merugikan dirinya sendiri. Lindsay juga tak pernah berusaha belajar dari kesalahan-kesalahan yang selama ini dibuatnya. Mantan pacarnya, Aaron Carter berharap Lindsay di penjara agar dia bisa merenungi segala kesalahannya.

Lindsay Lohan sedang menghadapi masalah hukum. Dia harus menjalani sidang di pengadilan karena diduga artis berambut panjang ini mengalami masalah kecanduan terhadap narkoba dan juga alkohol.

Persoalan hukum yang melibatkan Lindsay itu menarik perhatian banyak orang termasuk mantan pacarnya, penyanyi Aaron Carter. Adik Nick Carter ini meminta kepada hakim agar memasukkan Lindsay ke penjara untuk memberi pelajaran kepada bintang ‘Mean Girls’ tersebut.

“Ini sangat menyakitkan buat aku melihat itu. Saya berharap dia dapat belajar dari masalah ini,” kata Aaron seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 26 Mei 2010.

Aaron menegaskan apa yang terjadi pada Lindsay itu karena pengaruh buruk dari pergaulannya. Apalagi, Lindsay juga kurang mendapat perhatian dari keluarganya. Tetapi, dia yakin jika artis yang akrab disapa Lilo itu mau mendengarkan nasehat ayahnya, Lilo pasti akan mampu bangkit dari keterpurukannya.

“Michael Lohan (ayah Lilo) adalah pria yang baik. Saya akan pergi dan bertemu ayahnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, selama ini Michael memang sangat ingin anaknya itu mulai membenahi dirinya dan masuk pusat rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan obat-obatan dan alkohol yang dialami Lilo. Tetapi, Lilo selalu membantah dan menuduh ayahnya memiliki maksud lain padanya.

Dan sayangnya, sang ibu, Dina tak mendukung apa yang ingin dilakukan Michael. Akibatnya, Lilo semakin lepas kontrol dan terus membuat masalah yang semakin membuat karir dan kehidupannya hancur. (adi)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply