Mantan Personel Spice Girls Dituntut Rp4,4 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Sep 2010 at 2:49pm
Mel B

Mel B

Lama tak terdengar kiprahnya di industri musik Amerika, Melanie Brown alias Mel B justru muncul dengan kabar miring yang mencoreng namanya.

Mantan personel grup vokal ‘Spice Girls’ ini tengah terjerat kasus hukum, setelah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan pengembangan media menuntut dirinya, sang suami Stephen Belafonte dan rekan bisnisnya, senilai US$ 500000 atau setara dengan Rp4,4 Miliar.

Perusahaan yang bernama BMEDIA tersebut menuding Mel B telah melakukan penipuan dan pelanggaran kontrak kerja yang telah disepakati. Berkas tuntutan ini telah tercatat di Pengadilan Tinggi Los Angeles, 15 September 2010 lalu.

Awalnya, BMEDIA telah menyepakati perjanjian dengan pihak Mel B untuk berinvestasi sebesar US$500000 demi menangani proyek sang artis ke depannya. Karena Mel B pernah meyakinkan akan menjalani beberapa jadwal konser, setelah mengeluarkan album baru.

Namun, sampai sekarang proyek itu tidak ada yang berjalan. Sebagai gantinya, Mel B mengambil peran dalam sebuah ‘Peep Show’ produksi Las Vegas.

BMEDIA telah melancarkan gugatan untuk mengambil keuntungan dari hasil proyek yang sudah dijalankan Mel B. Selain gugatan sebesar US$500000, perusahaan tersebut juga meminta hak bagi hasil 12,5 persen dari proyek ‘Peep Show’ dan penjualan DVD ‘Totally Fit: Mel B’. (pet)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply