Marah, David Beckham Tuntut Pelacur Rp70 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Sep 2010 at 2:21pm
Beckham

Beckham

Merasa nama baiknya telah dicemarkan, pesepakbola David Beckham tak hanya akan menuntut In Touch Weekly. Majalah ini merupakan media yang pertama kali memuat pengakuan wanita penghibur bernama Irma Nici seputar perselingkuhannya dengan Beckham. Lebih dari itu, Beckham juga berniat menuntut Nici atas tuduhan membuat pengakuan mengada-ada.

Tidak tanggung-tanggung, Beck akan menuntut perempuan sensual kelahiran Bosnia itu sebesar £5 juta atau sekitar Ro70 miliar. Demikian diberitakan The Sun, Jumat, 24 September 2010.

Beckham, kini berumur 35 tahun, dikabarkan amat berang atas pernyataan-pernyataan Nici (26), khususnya saat dikatakan pernah melakukan hubungan seks threesome. Apalagi, Nici juga mengungkapkan ada wanita lain selain dirinya yang kerap bercinta dengan bintang sepakbola tenar yang kini bermain untuk klub LA Galaxy di Amerika Serikat itu.

Beckham telah menyewa dan membayar mahal pengacara ternama untuk berupaya membersihkan namanya dan tak lagi dikait-kaitkan dengan Nici. Untuk itu, Beck bahkan sampai membayar mereka dengan sebuah cek yang angkanya sengaja dikosongkan.

Konon, setelah membuat pengakuan yang menghebohkan dunia itu, Nici memilih bersembunyi di suatu tempat yang dianggapnya aman. Tapi, Beckham rupanya sudah bertekad bulat untuk memburunya. “Beckham siap menjelajahi bumi untuk mengejar wanita ini. Dia sudah menciptakan fantasi jahat dan sangat menyakitkan bagi Beckham dan keluarganya,” kata sahabat Beckham.

Beckham kukuh menganggap pemberitaan miring terjadap dirinya merupakan kesalahan In Touch dan Irma Nici. “Dia ingin semua pihak yang terkait dimintai pertanggungjawabannya, di antaranya adalah majalah, penerbit, dan pelacur itu,” sumber itu menirukan kegeraman Beckham. (kd)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply