Marcell Penasaran Nyanyikan Lagu Yovie Widianto0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 7:19pm
marcell

marcell

Setelah mengeluarkan tiga album, Marcell Siahaan merasa penasaran menyanyikan lagu Yovie Widianto. Dia mengatakan rasanya belum afdol jika belum menyanyikan lagu karya-karya Yovie yang terkenal sering mencetak hits.

“Sekarang setelah lewat tiga album itu lewat, rasanya belum afdol kalau belum membawakan lagunya Yovie. Kayaknya ada yang lewat,” ujar pelantun Mendendam ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (23/4/2010).

Sebelumnya, Marcell merasa tidak cocok dengan menyanyikan lagu Yovie karena berbeda konsep. Namun di album keempat nanti, ada perubahan konsep yang telah disetujui oleh Yovie sehingga cocok dengan warna suaranya.

“Karena konsepnya Yovie sendiri ingin membuat satu imej lagi Takkan Terganti yang dinyanyikan oleh laki-laki. Jadi dibawakan oleh saya dan diaransemen ulang oleh Tohpati.

“Biasanya Mas Yovie enggak pernah kasih. Biasanya dia enggak mau diaransemen sendiri. Dia orangnya sangat freak dengan lagu ini,” papar Marcell.

Lagu tersebut tidak diaransemen akustik, namun Marcell memilih full musik. “Aku memang suka dengan format akustik. Saya suka jalan kemana-mana dengan gitaris saya,” pungkasnya.
(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply