Marcella Zalianty Gagas Jambore Karya Taman Nusantara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 6:52pm
Marcella Zalianty

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty menggagas ide untuk menghelat Jambore Karya Tunas Nusantara. Selain sebagai penggagas, dia juga sebagai duta sekaligus ketua umumnya.

“Kami mewakili pemuda yang ingin melestarikan budaya dalam berkarya. Kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan lebih baik lagi. Ketika pemudanya berhenti berkarya dan mengoptimalkan pemuda di seluruh Nusantara,” papar Marcella di Lunar Lounge, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010).

Acara Jambore ini dilaksanakan pada 1 Juli sampai 3 Juli 2010, di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Jawa Barat. Ada 2754 peserta dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

“Kita berharap dengan acara ini bisa bersama-sama melaksanakan outbound untuk menghadirkan leadarship training dan bisa menunjukkan karya mereka. Jadi garis besarnya, kita ingin generasi menghargai karya kita sendiri dan peduli dengan bangsanya,” urai putri Tetty Liz ini.

Persiapan yang dilakukan sangat singkat dan agak luar biasa. Hanya dua bulan sebelum acara dilaksanakan. Demi kesuksesan acara ini, Marcella pun rela mengorbankan pekerjaan yang lain.

“Tapi ini bentuk pengabdian untuk meneruskan perjuangan generasi muda di masa lalu,” kata dia.

Di acara tersebut, Marcella tidak bekerja sendiri. Dia juga dibantu adiknya, Olivia Zalianty yang menjadi pelaksana Jambore. Sama halnya dengan kakaknya, Olivia juga sibuk dan memfokuskan diri demi menyukseskan acara untuk mengisi liburan anak sekolah.
(nov)

Summber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply