Marissa Haque Ngotot Dapat Gelar Profesor3 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Sep 2010 at 6:25pm
Marissa Haque

Marissa Haque

Satu alasan mengapa hingga saat ini Marissa Haque masih bersikeras untuk sekolah, yaitu ingin mendapatkan gelar professor.

“Saya ingin menggapai ilmu pengetahuan hingga saya bisa mendapat gelar profesor,” ujar Marissa, usai dinobatkan sebagai duta LP3I, ditemui di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).

Perempuan berjilbab ini sangat bersemangat dalam mencari ilmu pengetahuan. “Saya itu mencari ilmu pengetahuan karena semangat dalam belajar,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, pemilik nama lengkap Marissa Grace Haque ini yakin mencari ilmu pengetahuan tidak mengenal batas.

“Mencari pengetahuan itu kan tidak kenal batas elain itu saya adalah orang yang senang belajar gimana caranya saya bisa pintar, makanya saya selalu sekolah,” paparnya.

Meskipun demikian, kakak kandung Shanaz Haque masih bisa membagi waktunya baik dengan keluarga maupun dengan kegiatan yang dilakukan.

“Semua mengalir saja. Saya membuatnya dengan santai saja karena hidup jangan dibuat berat,” ulasnya sambil tersenyum.(ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

3 Comments

  1. airin rachmi diany

    Mengabadikan Setiap Kejadian, Marissa Haque Fawzi, Snow in Athens, Ohio, USA

  2. luhur

    Masukan saja buat Bu Marissa, semoga tidak terjebak mencari ilmu pengen dapat pengakuan orang banyak bahwa Ibu memang pandai. Tanpa gelar pun kalau memang seseorang itu dianggap diperlukan kepandaiannya pasti banyak yang mencari. Satu lagi, keluarga Haque pede abiss, bahkan ada yang bilang serasa paling hebat, apalagi kalau lagi jadi host, pembicara pun seolah kalah “pandai” karena saking nyerocosnya.

  3. anak ibu

    emang ada sekolah untuk jadi professor? professor bukannya gelar jabatan buat guru di universitas? biarpun ambil post doc kalau ngga ngajar ya ngga bakalan jadi professor mbak.

Leave a Reply