Mark Sungkar Banding karena Merasa Difitnah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 8:50pm
Mark Sungkar

Mark Sungkar

Mark Sungkar mengajukan banding atas putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dia mengaku, mengajukan banding bukan karena tak setuju cerai, tapi karena dia merasa difitnah tidak memberikan nafkah lahir.

“Kalau tuntutannya itu bukan fitnah, maka saya sudah ceraikan dari awal. Bukan masalah saya tidak mau ceraikan istri saya. Tapi masalahnya fitnah, apa yang disampaikan di sidang itu fitnah,” kata Mark, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Fitnahnya adalah, Mark dituding tidak memberikan nafkah lahir kepada istrinya, Fanny Bauty. “Itu kan fitnah, padahal Allah yang tahu. Masak, saya mesti ceritakan masalahnya ke kalian,” ujarnya.

Kemudian, anak-anak Mark dikatakan memusuhi dan tidak akur dengan dirinya. Menurut Mark itu sangat bohong. “Shireen jam dua malam kirim SMS ke saya bilang love you dad. Artinya hubungan saya begitu dekat. Saya khawatir nantinya, kalau istri ceraikan suami ambil jalan fitnah dan akhirnya menang,” paparnya.

Mark menegaskan, niatnya untuk mengajukan banding hanya untuk meluruskan saja apa yang sebenarnya. “Demi Allah, bukan saya dendam atau marah. Saya marah karena Allah, saya ceraikan karena Allah,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply