Marshanda-Baim Wong Mesra, Ben Cemburu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 May 2010 at 1:20am
Ben Kasyafani

Ben Kasyafani

Marshanda atau Caca dengan Baim Wong, mantan pacarnya, tampak mesra lagi. Meskipun itu hanya terjadi dalam sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda, kekasih Caca, Ben Kasyafani, mengaku cemburu melihatnya.

“Gue laki-laki dan semua juga tahu bagaimana perasaan gue,” tutur Ben di studio Persari, Jakarta, tempat shooting sinteron seri tersebut pada Kamis (27/5/2010).

Dalam sinetron itu Caca harus tampil beradegan mesra dengan Baim, yang berperan sebagai pacarnya. Sementara itu, Ben yang juga main dalam sinetron yang sama berperan sebagai pengagum Caca.

Tentu saja, adegan mesra yang dilakukan oleh Caca dan Baim terpaksa disaksikan secara langsung oleh Ben. Hal itu yang membakar cemburu Ben. Namun, Ben mengaku tetap bekerja profesional.

Diakui lagi oleh Ben, awalnya ia tidak tahu bahwa Baim yang akan berperan menjadi Delvin, pacar Marshanda. “Awalnya yang aku tahu perannya ya baru Caca saja dan belum tahu siapa yang jadi Delvin. Sesudah baca skenarionya, baru dikasih tahu kalau yang jadi Delvin itu Baim. Ya sudah, jalan saja,” kisah Ben. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply