Masalah Keuangan Bikin Juwita Bahar Kabur dari Ibunya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Aug 2010 at 3:15pm
Juwita Bahar

Juwita Bahar

Kabur dari Memo Sanjaya, Juwita ke rumah Annisa Bahar. Kini dia kabur dari Annisa Bahar ke rumah Memo Sanjaya. Sebenarnya apa alasan Juwita kabur dari rumah ibunya itu?

Kuasa hukum Memo Sanjaya, Ferry Juan angkat bicara soal penyebab kaburnya Juwita dari rumah Annisa Bahar. Ferry mendapat informasi dari Memo Sanjaya, bahwa Juwita memiliki masalah keuangan saat tinggal bersama dengan ibunya.

“Menurut pengakuan memo begitu sama saya, ada masalah keuangan katanya selain ,” Juwi ingin mandiri,” ungkap Ferry saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/8/2010) malam.

Selama tinggal dengan ibunya, uang hasil kerja Juwita dari sinetron, iklan ataupun film tidak jelas.

“Menurut ayahnya, di antara masalahnya adalah hasil kerja Juwi tidak jelas uangnya, sewaktu tinggal sama ibunya. Tapi kita gak mau bilang siapa yang bikin uangnya gak jelas ya,” jelasnya.

Saat ditanya perihal kemungkinan eksploitasi anak terhadap Juwita, Ferry Juan tidak mengungkapkannya secara jelas. “Ya, dari sisi jurnalistik silakan saja menyimpulkan. Hasil kerja keras Juwi kan gak jelas, ayahnya bilang gimana-gimananya gak jelas, saat show luar kota juga gak jelas gitu,” pungkasnya.(uky)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply