Maudy Koesnaedi Ingin Nikah di Kolam Renang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 7:14pm
Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi sudah menikah dengan Erik Meijer. Namun, Maudy masih memendam hasrat untuk menggelar resepsi pernikahan di tepi kolam renang.

Rupanya, itu merupakan keinginan terpendam Maudy yang belum kesampaian. Sejak masih gadis, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini bermimpi akan menikah di tepi kolam renang. Namun, saat menikah dengan Erik pada 2001, tak ada kolam renang seperti dalam angannya.

“Karena ada keterbatasan yang harus aku lakukan, terutama di keluarga. Makanya tidak jadi di kolam renang. Waktu itu, banyak keluarga besar yang harus datang. Tamunya sampai 2.000 orang. Padahal aku ingin banget di kolam renang,” kata Maudy kepada okezone, di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/5/2010).

Setelah menggelar resepsi di Jakarta, bintang film Garuda di Dadaku itu terbang ke kampung halaman Erik di Belanda. Di sana, Maudy-Erik menggelar resepsi sekali lagi.

“Setelah pernikahan di Indonesia, aku juga gelar pernikahan di Belanda, di tempat Erik. Di sana terbatas hanya untuk keluarga saja. Aku sempat ditanya mertua, kenapa pernikahan di Indonesia sampai 2.000 orang,” akunya.

Sembilan tahun sudah usia pernikahan pasangan selebriti dan pengusaha itu. Setiap tahun tak pernah dilewatkan Maudy untuk merayakan hari jadi pernikahan. Baginya, ulang tahun pernikahan tak mesti mewah.

“Aku merayakannya pernah umrah bareng suami, pulang ke kampung suami di Belanda. Tidak harus sesuatu yang mewah, tapi mengartikan sebagai momen yang berharga. Erik juga kan orangnya enggak romantis, biasa saja. Buat aku, pernikahan adalah waktu yang mahal karena aku bekerja di entertain,” tambahnya. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply