Megan Fox Ditendang dari Transformers 30 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 9:45am
Megan Fox

Megan Fox

Rumor Megan Fox tak disertakan di film Transformers 3 benar-benar menjadi kenyataan. Paramount Studio memutuskan tak akan menampilkan lagi aktris seksi ini di film tersebut.

Menurut orang dalam studio, produser lebih tertarik mencarikan gadis baru bagi bintang utama Shia Labeouf. Dari bocoran naskahnya, posisi Megan digantikan aktris lain yang dikisahkan sebagai kekasih baru Shia. Demikian dinukil Deadline.com, Kamis (20/5/2010).

Hingga kini, belum diketahui siapa aktris pengganti Megan itu. Megan sendiri beberapa waktu lalu, pernah mengungkapkan ketidaknyamanannya berakting di bawah arahan sutradara Michael Bay. Bintang film Jennifer’s Body ini menyamakan Michael dengan Adolf Hitler.

“Michael ingin menciptakan reputasi, orang yang gila reputasi. Dia ingin menjadi Hitler,” kata Megan.

Bagi aktris cantik yang sering disebut sebagai ‘the next Angelina Jolie’ itu, bekerja sama dengan Michael merupakan sebuah mimpi buruk.

“Ketika dia tidak sedang menjadi sutradara, dia orang yang begitu canggung dan putus asa. Dia tidak memiliki keterampilan sosial sama sekali. Dia begitu rentan dan rapuh dalam kehidupan nyata dan kemudian ketika sedang duduk di bangku sutradara, dia berubah menjadi tiran (penguasa yang zalim),” tuding Megan. (ang)

sumber:  Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply