Memes Pernah Dijuluki Model ‘Bandel’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 11:51am
memes

memes

Meidyana Maimunah alias Memes merasa bangga bisa terpilih sebagai salah satu model berprestasi dalam acara penghargaan ’25 Alumni Wajah Femina Berprestasi’.

Memes tidak menyangka, namanya bisa masuk dalam salah satu model berprestasi. “Terus terang saya sempat terkejut dapat penghargaan ini, mungkin saya termasuk yang senior. Tapi, saya senang kerja keras saya dihargai,” ucap juara II Wajah Femina 1987 ini saat ditemui di acara penghargaan ’25 Alumni Wajah Femina Berprestasi’ di Menara Gracia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lewat penghargaan ini, Memes merasa dirinya makin terpacu untuk berkarya lebih baik lagi. Namun ada cerita lucu saat dirinya menjadi model. Kabarnya, Memes sempat dijuluki model ‘badung’. Mengapa demikian?

“Mungkin karena saya orangnya cerewet kali ya makanya sering dibilang ‘bandel’. Tapi, saya mengikuti ajang ini dengan senang hati karena dulu acara-acara semacam ini kan masih sedikit,” kata Memes.

Memes mengaku saat itu, usianya memang masih remaja dan sedikit badung. “Tapi bandelnya dalam tanda kutip, dan nggak gimana-gimana. Bagaimanapun juga saya itu orangnya suka bercanda dan lincah,” ucapnya tersenyum.

Ibunda Kevin Aprilio ini juga memberi tips, agar para model pendatang baru saat ini bisa lebih disiplin dan tepat waktu. Karena model, menurutnya, harus bisa bekerjasama dengan baik dengan para agen dan klien.

“Bukan hanya itu, mereka juga harus bisa merawat tubuh dengan baik untuk eksistensi mereka ke depannya. Akan lebih baik kalau dia punya keunggulan dan bakat lain,” kata Memes.

sumber : Irina Damayanti, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply