Meneriakkan Nama Ariel Tanpa Lelah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 5:59pm
Ariel

Ariel

Sejumlah penggemar fanatik Ariel mendatangi Mabes Polri dan melakukan aksi damai di sana. Mereka meneriakkan nama Ariel berkali-kali tanpa lelah.

Mereka juga membawa spanduk yang bertuliskan Support Ariel. Umur mereka masih muda-muda. Mereka ingin agar vokalis yang suaranya rancak itu segera bebas dan manggung kembali.

Beberapa orang dari fansnya itu diberi kesempatan untuk bertemu Ariel di ruang tahanan Mabes Polri. Mereka sangat senang bisa bertemu dan mengatakan sangat merindukan sosok pria flamboyan tersebut.

“Kita sebagai fansnya sangat rindu sama dia. Kita juga ingin dia tampil lagi di panggung,” kata salah seorang fans Ariel yang akrab disapa Mbak Uji ini saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 25 Juni 2010.

Mbak Uji juga menyatakan Ariel sangat senang dan berterima kasih karena para penggemar setianya masih tetap memberikan dukungan kepadanya di saat dia sedang terpuruk karena kasus video porno.

Pada fansnya itu, Ariel juga mengaku jika dirinya memiliki kerinduan yang sama dengan fansnya yakni bisa kembali menyanyi di atas panggung.

“Dia juga sama sih katanya ingin manggung lagi,” ucapnya.

Sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada para fansnya tersebut, Ariel mengirimkan sebuah surat untuk penggemarnya yang tak bisa bertemu langsung dengannya itu.

Di dalam suratnya itu, Ariel mengungkapkan perasaannnya betapa dia sangat tersentuh dengan dukungan yang diberikan penggemarnya yang rat-rata masih remaja tersebut.

Ariel pun menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya dengan melambaikan tangannya dari jendela. Dengan menggunakan baju tanahan berwarna orange dan dijaga dua pria, Ariel menampakkan wajahnya dan memberikan salam untuk para penggemarnya.

Hal yang dilakukan itu langsung membuat para penggemarnya histeris. Mereka berteriak kencang memanggil nama Ariel dan bahkan ada yang meneteskan air mata.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply