Mengapa Anji ‘Drive’ Baru Akui Anak Sheila0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 4:29pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Anji Drive akhirnya membuat pengakuan, bahwa dia adalah ayah Leticia, putri Sheila Marcia. Anji membantah bahwa selama ini dia menyembunyikan fakta.

“Aku tidak menyembunyikan, hanya cari waktu yang tepat,” kata Anji, saat menggelar jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat,  Sabtu 10 April 2010.

Anji beralasan, ketika Sheila memberi tahu kehamilannya, ia baru saja kembali berpacaran dengan Rini ‘Indonesian Idol’. Selain itu, Anji juga harus mempertimbangkan keadaan orang-orang di sekitarnya. “Drive, teman-teman, dan keluarga,” katanya.

Kelahiran Leticia dianggap waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan kebenaran itu. Anji menjelaskan, dia tak mungkin membuat pengakuan saat itu juga. Selain banyaknya media yang mengawasi, juga belum ada pembicaraan antara dirinya dengan Sheila terkait hal tersebut. “Makanya aku menutup diri, bukan untuk bersembunyi,” ucapnya.

Anji mengetahui bahwa anak dalam kandungan Sheila adalah darah dagingnya sesaat sebelum Sheila dieksekusi ke Rutan Pondok Bambu Agustus tahun lalu. Anji mengatakan, Sheila meneleponnya pada pukul 01.00 dini hari, satu jam menjelang Sheila dieksekusi dari Bali ke Jakarta. “Ini anak kamu,” kata Anji menirukan ucapan Sheila kala itu.

Anji juga mengaku siap memberikan nafkah lahir batin kepada Leticia. Setelah membuat pengakuan, vokalis Drive ini mengaku lebih leluasa untuk bertandang ke rumah Sheila untuk menengok Leticia.

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Fadila Fikriani Armadita, Gestina         Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply