Menikah, Mandala Undang Ribuan Anak Yatim Piatu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Apr 2010 at 4:59am
Mandala Shoji

Mandala Shoji

Mandala Shoji ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang saat melangsungkan pernikahan dengan Maridha Denova Safriana. Selain mengundang kerabat dekat, Mandala juga akan mengundang ribuan anak yatim piatu.

“Kita ingin mengundang anak yatim piatu saat pernikahan pada 20 oktober mendatang. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Rasanya akan ada yang berbeda,” ungkap Mandala Shoji saat ditemui okezone seusai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama FBR di Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (24/4/2010) malam.

Mandala mengaku, keinginan mengundang anak-anak yatim piatu karena panggilan dari hati sendiri dan dan Nova –panggilan akrab Maridha Denova Safriana.

“Semua itu datangnya dari Allah. Bagi kita, ini merupakan hidayah. Jadi, tidak ada salahnya saya mengajak mereka datang saat acara pernikahan,” katanya.

Menurut pria kelahiran 1982 ini, anak yatim piatu merupakan permata yang berharga dalam dirinya dan Nova.

“Alhamdulillah, kita sering berbagi kasih sayang kepada anak yatim piatu. Buat saya dan Nova, mereka itu merupakan permata yang berharga. Mungkin Allah selalu mengugah hati saya untuk berbagi kepada mereka,” katanya.

sumber:Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply