Menikah, Ririn Tak Berani Undang Eks Istri Aldi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jun 2010 at 8:41pm
Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’ akan menikah bulan depan. Ririn tak berani memastikan akan mengundang mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah.

“Tanya Aldi saja ya. Yang pasti aku, Aldi, dan Dira (putri Aldi dan Ikke) punya satu suara. Apa yang kita mau, juga harus ikuti apa kemauan Dira. Kalau masalah yang sudah berlalu, itu biar Aldi saja yang jawab,” tutur Ririn yang ditemui di Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (27/6/2010).

Menjelang hari H, Ririn masih sibuk bekerja. Dia masih syuting stripping (kejar tayang). “Banyak yang bilang, ‘Kok sudah mau nikah, masih banyak aktivitas striping dan syuting’. Tapi buat aku ada positifnya karena aku jadi enggak mencari-cari kekurangan prosesnya. Dibawa enak saja,” akunya.

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu memang tak perlu repot mengurus persiapan pernikahan karena sudah ada event organizer yang mengurus. Itupun masih dibantu campur tangan ibunda Ririn dan Aldi.

“Jadi aku tinggal ikutin saja langkah-langkahnya. Aku kurang bisa kalau ngurus-ngurus kayak begitu. Aku enggak mau ribet. Aku juga maunya yang enggak ribet-ribet acaranya. Nanti acaranya ada yang pakai adat Jawa sama yang tanpa adat,” jelasnya. (ang)

Sumber :  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply