Michael Jackson Dibunuh karena Pelecehan?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Sep 2010 at 4:22pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Berita penyebab kematian Michael Jackson tak pernah ada habisnya. Keluarga sangat yakin kematian mendadak superstar tersebut karena dibunuh. Michael pernah mengungkapkan kepada keluarganya mengapa ada orang yang ingin membunuhnya.

“Beberapa waktu lalu, ia pernah bilang pada saya, ia merasa orang-orang menginginkan kematiannya. Ia selalu mengatakan itu. Dan ia bilang ia harus tahu tentang sesuatu,” kata ibunda Michael, Katherine Jackson seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 18 September 2010.

Seperti diketahui, penyanyi yang beken dengan nama MJ ini pernah dituduh melakukan pelecehan terhadap anak-anak di bawah umur.  Ayah tiga orang anak yang meninggal karena mengosumsi obat-obatan propofol pada 25 Juni 2009 lalu.

Pelantun ‘Black or White’ itu memiliki keyakinan jika tudingan yang ditujukan padanya itu adalah salah satu alasan orang-orang menginginkan kematiannya. “Saya pikir ia mengetahui itulah alasan satu-satunya mengapa orang-orang tak menginginkan dirinya,” ucap wanita paruh baya tersebut.

Pada kesempatan itu, Khaterine menegaskan, Michael tak pernah melakukan pelecehan terhadap anak-anak seperti yang ditudingkan selama ini.  “Sudah terbukti, anak yang pertama keluar mengatakan itu bohong. Itu adalah ulah beberapa orang jahat yang tidak menginginkan Michael karena mereka serakah.”

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply