Michael Jackson Segera Ikuti ‘Jejak’ Elvis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Jun 2010 at 6:56pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Segala yang berhubungan dengan Michael Jackson selalu menarik perhatian masyarakat dunia. Kabar terbaru mengatakan museum penyanyi yang dijuluki ‘King of Pop’ tersebut akan dibangun. Layaknya Elvis Presley, Michael juga akan dibuatkan museum untuk mengenang dirinya.

Ayah Michael Jackson, Joe Jackson akan membuka peresmian museum yang katanya akan menghabiskan dana sebesar US$ 300 juta (sekitar Rp 2,7 triliun). Joe memberikan izin untuk membangun museum tersebut. Di museum itu akan bisa digunakan untuk penampilan seni dan akan disediakannya konser hall dan kemungkinan akan dibangun kasino dan juga hotel.

Pembangunan museum ini akan dilakukan di Gary, Indiana, Amerika Serikat dilahan seluas 300 Hektar. Joe mengatakan pembangunan museum itu akan membuat keluarga mereka bangga.

“Ini adalah hari yang membahagiakan buat saya dan keluarga, karena ini adalah sesuatu yang Michael dan keluarga inginkan,” kata Joe seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 4 Juni 2010.

Walikota Gary, Rudy Clay berharap pembangunan museum pelantun ‘Black or White’ itu akan menarik perhatian banyak orang. Dia memiliki target sekitar 750 ribu pengunjung akan mendatangi museum tersebut setiap tahunnya. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply