Michelle Obama Berharap Diundang Pangeran William0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Feb 2011 at 10:01am
Michelle Obama

Michelle Obama

WASHINGTON – Michelle Obama masih berharap diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Padahal, kerajaan Inggris tidak akan mengirimkan undangan ke Gedung Putih.

“Kalau diundang, aku akan pergi,” kata First Lady saat diwawancara di acara ‘Live With Regis dan Kelly Show’ di televisi Amerika. Demikian disitat The Telegraph, Rabu (23/2/2011).

Komentarnya mungkin menggusarkan istana di mana dia mendengar laporan pada 14 November 2010, bahwa Pangeran harus menunda tanggal pernikahan karena pejabat Gedung Putih termasuk dirinya dan Barack Obama membuat kunjungan pertama ke Inggris.

Obama bersikeras dua kejadian penting tersebut tidak boleh bentrok, yang kemudian kunjungan disepakati pada 24-26 Mei, sebulan setelah acara pernikahan megah sang Pangeran digelar.

Meskipun pernikahan akan dihelat secara megah dan eksklusif, namun Duta besar New York Sarah tidak akan diundang. Pangeran hanya mengundang Hamad bin Isa Khalifa, Raja Bahrain. Nama pesepakbola David Beckham dan Victoria juga masuk dalam daftar. Bahkan, William dan Kate secara khusus mengundang pemilik pub langganan mereka.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply