Mike Lucock Belajar Jadi Gay0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Apr 2010 at 8:33am
Mike Lucock

Mike Lucock

Mike Lucock atau dikenal VJ Mike semakin serius membintangi film layar lebar. Dalam film terbaru “Love & Edelweiss”, Mike mendapat tawaran untuk memerankan karakter seorang homoseksual.

Tidak hanya itu, dalam film tersebut, Mike juga akan berlakon sebagai pria psikopat yang suka membunuh.

Peran ini sangat berbeda dari karakter yang pernah ia lakoni sebelumnya. “Tapi tingkat kesulitannya lebih susah jadi gay ketimbang jadi psikopat,” ujarnya di Planet Hollywood, Jalan Gatot SUbroto, jakarta, 19 April 2010.

Mike mengaku ia harus belajar banyak untuk bisa mendalami pikiran dan karakter pria homoseksual. Dalam skenario di film tersebut, Mike harus jatuh cinta dengan lawan mainnya Kriss Hatta yang berperan sebagai Bugi.

“Gue udah proses reading satu minggu tapi tetap nggak dapet feel-nya,” kata Mike. Akhirnya sang sutradara menganjurkan Mike untuk memperhatikan bagian tubuh mana yang paling menarik dari lawan mainnya tersebut, agar Mike bisa melatih ketertarikannya dengan sesama jenis.

“Ini bener-bener susah buat gue, tapi setelah gue lihat-lihat ada juga yang menarik dari Bugi yakni bagian bibirnya,” ucap Mike tertawa.

sumber: Suwarjono, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply