Miley Cyrus Butuh Pertolongan Khusus0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Dec 2010 at 10:05pm
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Pemberitaan negatif tentang Miley Cyrus seakan tidak ada habisnya. Setelah sebelumnya, foto adegan bercumbu Cyrus dengan seorang aktor muda ramai beredar di dunia maya, kini rekaman videonya sedang mabuk ikut tersebar dan bisa diakses di internet.

Video yang mempertontonkan Cyrus sedang mabuk saat merayakan pesta ulang tahunnya itu, membuat dokter Drew Pinsky ikut angkat bicara tentang tingkah laku bengal penyanyi 18 tahun tersebut.

Miley Cyrus mulai berani bersentuhan dengan barang-barang haram dan melakukan aksi nekatnya sejak orangtuanya bercerai.

“Kita bisa tahu, dia melakukan hal-hal tersebut dalam keadaan tertekan karena permasalahan kedua orangtuanya. Ini adalah perilaku depresi yang tidak wajar,” ujar Dr. Drew Pinsky, konselor khusus narkoba saat dikutip dari Hollyscoop.com.

Dokter Drew menambahkan apa yang dialami remaja seusia Cyrus merupakan perilaku tidak wajar yang menggambarkan sikap pemberontakan ketika mendapat masalah.

“Dia mendapat tekanan besar dari problemanya. Cyrus tidak lantas menangis atau sedih, ia lebih memilih melakukan tindakan di luar batas dengan mengonsumsi obat-obatan,” ucap Dr.Drew.

Apa yang dikatakan dokter Drew tentang Miley Cyrus, sama halnya seperti yang ia katakan pada Lindsay Lohan saat menghadapi masalah yang sama.

“Kalau saya menjadi orangtua Miley Cyrus, saya akan memberikan pertolongan khusus secara intensif untuknya. Karena dia benar-benar butuh pertolongan, sebelum terlambat,” ujar Dr. Drew. (adi)

SUmber : Irina Damayanti  Vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply