Miller Paksa Arumi Bachsin Stop Jadi Artis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Feb 2011 at 9:01am
miller-arumi

miller-arumi

JAKARTA – Rasa cinta yang menjurus ke sikap posesif ditunjukkan Miller terhadap Arumi Bachsin. Bintang sinetron asal Malaysia itu pernah melarang Arumi melanjutkan karier di dunia entertainment.

“Saya justru bersyukur jika Arumi tak lagi menjadi artis karena dari awal saya tidak mengizinkan. Itu pilihan Arumi sendiri. Malah yang melarang Arumi di dunia entertaint itu adalah Miller,” beber ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (16/2/2011).

Maria mengaku punya bukti tentang larangan Miller terhadap anaknya. Miller, lanjut Maria, pernah mengancam akan mempermalukan Arumi jika tak menuruti keinginannya.

“Larangan itu pernah dia (Miller) katakan lewat keponakan saya. Katanya, ‘Apabila Arumi masih di dunia entertaint, maka akan saya permalukan’,” ujar Maria.

Saat kasus Arumi terkuak pertama kali, Maria sempat dituduh mengeksploitasi bintang film Not For Sale itu dengan memaksakan jadwal kerja yang padat. Namun, Maria membantah.

“Saya sebagai orangtua hanya mendukung apa yang menjadi pilihan anak saya. Dalam keluarga tidak ada istilah dieksploitasi. Kalau saya ditanya secara jujur, pendidikan nomor satu,” tegasnya.

Hingga kini, Arumi belum kembali ke pelukan orangtua. Sejak November 2010, bintang film 18+ itu kabur dari rumah dan meminta perlindungan kepada KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Arumi berdalih dijodohkan paksa oleh Maria. Oleh KPAI, Arumi ‘disembunyikan’ di tempat rahasia.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply