Miller Pernah Minta Izin Pacari Arumi Bachsin0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 4:08pm
Miller dan Arumi

Miller dan Arumi

Bisa jadi rumor Arumi Bachsin pacaran dengan Miller, benar adanya. Pasalnya, ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, mengungkapkan bahwa Miller pernah minta izin memacari putrinya.

“Waktu itu, Miller pernah menelepon saya dan bilang, ‘Tante, saya pacaran sama Arumi ya.’ Memang, kurang ajar tuh anak. Enggak sopan,” ketus Maria, yang dihubungi, Jumat (14/5/2010).

Lantaran kedekatan Arumi dan Miller, Maria menduga kaburnya Arumi dari rumah tak lepas dari peran serta Miller. “Sejak kabur dari rumah, yang pertama kali dihubungi Miller bukan mamanya. Pokoknya, Miller yang jadi otak di belakang semua ini,” tuding Maria.

Sejak awal tahun ini, Arumi dan Miller digosipkan pacaran backstreet. Benih-benih cinta mulai bersemi di antara mereka sejak dipertemukan di sinetron Dia Bukan Anakku. Bahkan, Arumi memuji Miller sebagai sosok yang baik, perhatian, dan cool.

“Dia sering main ke rumah dan sudah kenal sama Mama. Tapi aku enggak backstreet sama siapa-siapa. Aku mungkin sedang berteman dekat saja,” ujar Arumi di lokasi syuting Sinemart, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Maret 2010.

Arumi kabur dari rumah pada Senin, 10 Mei, pukul 23.00 WIB. Saat melarikan diri, Arumi menghubungi Komnas Perlindungan Anak karena tidak tahu hendak bermalam di mana. Oleh Komnas Perlindungan Anak, Arumi diminta mencari kantor polisi terdekat, yakni Polres Jakarta Selatan, untuk meminta perlindungan.

Kaburnya Arumi dari rumah karena dia tak sepaham dengan ibundanya, Maria Lilian Pesch, yang sering memaksa syuting kejar tayang (stripping). Maria kerap membuat jadwal kerja tanpa berembuk dulu dengan Arumi. Diduga, bintang iklan operator GSM ini gerah terus menerus dikekang dan dipaksa syuting.

Saat ini, Arumi berada di sebuah tempat yang aman di bawah pengawasan Komnas Perlindungan Anak. Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi, menjanjikan akan mempertemukan Arumi dengan ibunya pada Senin, 17 Mei. Pada hari itu sekaligus akan digelar jumpa pers. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply