‘Minggu Pagi di Victoria Park’ Mulai Tayang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:32pm
Lola Amaria

Lola Amaria

Setelah melalui hasil penggarapan yang cukup lama, akhirnya film berlatarbelakang kehidupan tenaga kerja Indonesia di Hongkong besutan Lola Amaria siap ditayangkan.

Artis yang memutuskan mendalami ilmu perfilman di belakang layar ini merasa puas karena film ‘Minggu Pagi di Victoria Park’ telah melalui proses penggarapan dengan sukses.

Suka dan duka pun telah dirasakan Lola saat melakukan proses syuting di Hongkong.

Selama 2 tahun syuting, Lola Amaria hanya mengandalkan dana independen dan tanpa sponsor. Pembuatan film juga menjadi pengalaman baru Lola Amaria. “Kita kerja selama 12 jam sehari, jadi kita harus memaksimalkan waktu, karena peraturan di Hongkong nggak boleh kerja lebih dari 12 jam,” kata Lola di acara jumpa pers film ‘Minggu Pagi di Victoria Park’, di PPHUI, Kuningan, 2 Juni 2010.

Saat proses syuting berlangsung, Lola banyak bekerjasama dengan kru lokal Hongkong. “Jadi kita semakin menghargai waktu. Alhamdulilah kita bisa ikuti peraturan di sana,” katanya.

Kontribusinya sebagai sutradara dan pemeran utama, diakui Lola sempat mengalami kesulitan. Wanita hitam manis ini menyiasati dengan menunjuk satu orang asisten sutradara untuk membantu pekerjaannya. “Setelah itu, satu bulan sebelum syuting saya fokus ke peran saya,” ungkapnya lagi.

Sambil setengah bergurau, Lola pun berharap animo penonton film ini bisa membludak dan laris di pasaran. “Targetnya 10 Triliun penonton,” ucapnya sambil bergurau.

Film ini bercerita mengenai lika-liku tenaga kerja Indonesia di Hongkong. Kisah seputar seorang gadis desa yang ingin mengubah nasib, kisah cinta dan lika-liku kehidupan TKW. (sj)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply