Miss USA 2010 Pernah Ikut Lomba Tari Striptis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 8:14pm
Rima Fakih

Rima Fakih

Baru saja meraih gelar sebagai Miss USA 2010, Rima Fakih sudah membuat kehebohan. Wanita keturunan Arab ini dituduh pernah mengikuti perlombaan tarian striptis pada tahun 2007 silam.

Kabar itu mencuat dengan adanya beredarnya foto Rima Fakih yang sedang terlihat menari di atas panggung. Dan foto itu diambil saat Rima sedang mengikuti kontes menari yang diadakan sebuah radio di Detroit. Radio itu langsung memajang foto Rima yang sedang mengikuti kontes menari striptis tersebut sehari sesudah Rima diumumkan sebagai Miss USA. Demikian seperti dikutip dari nydailynews, Selasa 18 Mei 2010.

Di foto itu, Rima terlihat sangat aktraktif sedang memperagakan gaya tarian striptis. Dia hanya menggunakan tank top dan celana super pendek berwarna merah. Rima juga tampak sangat menikmati tarian yang dilakukannya tersebut. Dia mengangkat kedua tangannya ke atas dan menggoyangkan pinggulnya dengan wajah menggoda.

Untuk mengikuti kontes itu, wanita cantik berusia 24 tahun itu tak perlu melucuti pakaiannya satu persatu. Dengan tank top dan juga celana super pendek serta goyangannya, berhasil membuat Rima terpilih menjadi pemenangnya. Dia mendapatkan hadiah berupa perhiasan, alat bantu seks dan juga tiang yang biasa digunakan penari striptis untuk disimpan di rumahnya.

Menurut laporan, pihak produser radio telah dihubungi salah satu perwakilan dari yayasan Miss Universe yang membawahi pemilihan Miss USA. Perwakilan itu menanyakan dan meminta tambahan foto dan informasi soal keikutsertaan wanita yang mengantongi gelar sarjana ekonomi itu dalam ajang yang diberi tajuk ‘Stripper 101’ tersebut.

Pihak pejabat dari kontes itu tidak menjawab pertanyaan apakah dengan terbongkarnya Rima yang pernah mengikuti kontes tarian striptis itu akan mengancam gelar Rima sebagai Miss USA 2010. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply