Misteri Gelang Putih di Video Mirip Luna Maya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jun 2010 at 7:58pm
Luna-Ariel

Luna-Ariel

Bintang dalam video mesum pasangan mirip artis Luna Maya dan Ariel ‘Peterpan’ memiliki ciri spesifik. Si wanita, selain memiliki di pinggul kiri juga memiliki ciri khusus lain.

Seperti diketahui, video mesum mirip pasangan dua artis papan atas itu memiliki dua versi yakni versi durasi 2 menit 37 detik dan 6 menit 49 detik.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik terlihat jelas ada tato di pinggul wanita berkulit putih itu. Itu merupakan ciri spesifik pertama si wanita. Dan Luna Maya sudah membantah memiliki tato yang disebut bergambar kupu-kupu itu.

Dalam video yang kedua, yang berdurasi lebih lama itu masih terlihat ciri tato di pinggul kiri si wanita. Gambar tato yang samar-samar justru lebih mirip ikan lumba-lumba itu terlihat dalam beberapa adegan.

Tapi, di video berdurasi yang panjang ini terlihat ciri lain si wanita. Wanita berambut panjang bertubuh langsing itu tampak mengenakan gelang putih di tangan kanan.

Gelang putih berukuran tipis berbentuk bundar itu terlihat beberapa kali dalam video berdurasi 6 menit 49 detik. Kendati demikian, siapapun bisa saja mengenakan gelang putih dalam waktu kapanpun.

Luna Maya sendiri sudah tegas membantah bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Ia juga menampik memiliki tato bergambar kupu-kupu di bagian pinggul sebelah kiri seperti terlihat di video itu.

Meski demikian, perempuan asal Bali ini tetap menyimpan rasa penasaran dan ingin tahu siapa dalang di balik peredaran video yang bikin heboh itu.

Luna yakin pelakunya memiliki maksud lain. Meski demikian, ia belum terpikir untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. “Nggakl ah. Aku ikhlaskan saja,” ucapnya singkat. (mt)

sumber: Ismoko Widjaya, Muhammad Chandrataruna• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply