Misteri Video Schwarzenegger & Model Playboy0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:30pm
Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Aktor lawas, yang kini menjadi Gubernur California, AS, Arnold Schwarzenegger, dikabarkan menyimpan skandal masa lalu. Rumornya, Schwarzenegger pernah menghabiskan waktu selama dua jam dengan model seksi di kamar terkunci di rumah besar (mansion) Playboy.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ian Halperin, penulis biografi Schwarzenegger berjudul, ‘The Governator’. Halperin mengungkapkan bahwa bos Playboy, Hugh Hefner memiliki video yang berisi bintang ‘The Terminator’ itu dan model tersebut.

Dalam satu bagian bukunya, Halperin menuliskan seorang wanita seksi yang juga dikenal sebagai produser, bertemu dengan Schwarzenegger di sebuah bar di Santa Monica pada 2006.

“Saya terkejut, karena dia adalah pria menikah. Selama itu, Arnold selalu menggoda dan mencoba mencium, dan berusaha mengajak saya ikut dengannya. Dia bahkan mencoba membuat saya mabuk, agar mau ikut dengannya,” kata wanita seksi tersebut, dalam salah satu bab di buku tersebut.

Dalam buku itu, si wanita juga mengungkapkan bahwa bos Playboy menyimpan videonya dengan Schwarzenegger. “Tampaknya, aksi kami di kamar itu tertangkap video sekuriti. Saya berharap video itu tersebar. Dengan begitu, istrinya bisa tahu bahwa suaminya adalah pria brengsek.”

Sayangnya, wanita itu enggan memberi tahu apa yang ia dan Schwarzenegger lakukan di kamar terkunci itu. Jadi, isi video tersebut hingga saat ini masih misteri.

sumber: Petti Lubis• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply