Momo ‘Geisha’ Terjaring Operasi Yustisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Oct 2010 at 4:58pm
Momo 'Geisha'

Momo 'Geisha'

Vokalis Geisha, Momo,terjaring operasi yustisikependudukan yang digelar Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Momo yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga dianggap lalai melaporkan kedatangannya di Jakarta kepada lurah setempat.

Awalnya, Momo terjaring razia Operasi Yustisi Kependudukan (OYK) di apartemennya, Apartemen Sudirman Park lantai 26, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 30 September 2010.

Dalam razia itu, Momo ketahuan tidak mempunyai KTP Jakarta. Dia cuma mempunyai KIP (Kartu Identitas Pendatang). Tapi itupun belum diperpanjang selama dua bulan.

“Dia melanggar Perda 4 tahun 2004, pendatang baru belum melapor ke lurah setempat. Dan itu banyak dilakukan oleh pendatang baru, termasuk Momo Geisha,” ujar Kartawi selaku Kasi Penertiban dan Kerjasama Sudin Dupcapil Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2010).

Selain itu, artis kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini juga dijerat pasal 11 ayat 1 UU Kependudukan yang isinya, setiap tamu wajib melapor kepada lurah setempat, selambat-lambatnya 14 hari kerja sejak tanggal kedatangan.

Gara-gara terjaring itu, Momo harus menjalani sidang yang digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, penyanyi yang digosipkan pacaran dengan Gading Marten itu tidak hadir.

Bersama Momo ikut terjaring 186 orang pendatang baru di Jakarta yang tidak memiliki KIP (Kartu Ijin Pendatang).(ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

terjaring operasi yustisi
Read Also
Advertisement

Leave a Reply